Minggu, 14 Desember 2008

ajal itu tiba sewaktu2

Ass sdh lama tdk share d berbagi, hari ini 14 des 08 mungkin bg org biasa tdk ada artinya tp hari ini saya berarti sekali, sebelumnya entah kenapa sabtu malam saya tdk bisa memejamkan mata jadi saya mencoba untuk menyibukkan diri didpn kompie s.d jam 2 malam. Keesokanya hari minggu sy menjalankan planing yang sdh saya persiapkan yaitu promo service gratis ke daerah tenjolaya. Bertemu anak buah dan bercanda gurau begitu berwarna rasanya. Tapi kejadian indah ini tdk berlangsung lama tepat pukul 12 saya didatangi kakak dr anak buah saya.... Bagai disambar petir mengabarkan bahwa cecep anak buah saya meninggal karna kecelakaan... Tanpa berpikir panjang sy membw mobil menuju rumah sakit... Kesedihan ini baru terjadi sebuah ambulan siap berangkat dan terlht seorang ibu menangis duduk didepan kemudi, tanpa rasa takut aku minta untuk dibukakan pintu belakang ambulan guna memastikan dan alangkah nafas ini terasa sesak kaki layu untuk bergerak mata tak kuasa menahan air mata...ya alloh innallilahi benar rekan kerja sahabat dan anak buahku yg td bercanda dgn saya telah menghadap kepadamu YA Alloh karena kecelakaan dr sepeda motor' betapa singkat hidup ini sepanjang perjalanan di ambulan menuju rumah almarhum aq menagis tak kuasa aq sadar Kita !Bisa dipanggil kapan saja,dimana saja dan tanpa kenal waktu jika takdir telah datang.....Saat ajal tiba kita harus siap...kulihat saat disucikan dan disholatkan dihadapmu semoga amal ibadah rekan saya cecep engkau terima ya ALloh dan bebaskanlah dari siksa kuburnya amien.... 14-12-08 nagreg kab.bandung

Tidak ada komentar: