Rabu, 10 Desember 2008

2 Hari Bersama Jorge Lorenso dan Doni Tata

Kehadiran Jorge Lorenso selama 2 hari di Indonesia benar-benar memberikan kenangan yang mendalam. Bagai mana tidak? Selama 2 hari tersebut Jorge Lorenso yang sengaja diundang oleh Yamaha Indonesia memiliki jadwal yang sangat padat untuk bisa bertemu dengan fans-nya dan melakukan interview dengan berbagai media cetak dan televisi.

Pada hari pertama kedatangannya di Jakarta yaitu tanggal 6 Desember 2008, Lorenzo yang mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia itu langsung mengikuti acara makan siang bersama dengan keluarga besar Yamaha di Hotel Indonesia. Sebelum makan siang bersama, tamu undangan yang terdiri dari konsumen Yamaha Jupiter MX periode bulan Desember (area Jakarta), Perwakilan Club Yamaha dari seluruh tanah air dan segenap jajaran BOD PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia mengikuti sesi foto bersama dengan Jorge Lorenzo.



Sore harinya Lorenzo yang berhasil mendapatkan predikat sebagai "Rocky of The Year 2008" ini, datang menghadiri stand Yamaha di Jakarta Motorcycle Show 2008 untuk berjumpa dengan fans -nya di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, selain menghadirkan Jorge Lorenzo, Yamaha juga mengundang pembalap Indonesia muda berbakat Doni Tata untuk menyapa seluruh pengunjung stand Yamaha.





Selesai berjumpa dengan para pengunjung stand Yamaha di JMS 2008, Jorge Lorenzo dan Doni Tata langsung menuju ke Hotel Mulia untuk menghadiri Press Conference. Selain bisa melakukan wawancara langsung dengan Jorge Lorenzo, pada akhir acara Yamaha menyediakan door price berupa Helm Yamaha yang telah ditanda tangani oleh Lorenzo.

Pada hari kedua yaitu pada tanggal 7 Desember 2008 sekitar jam 15.00 wib, Jorge Lorenzo bersama dengan Doni Tata kembali menghadiri stand Yamaha di JMS 2008. Pada kesempatan kali ini Yamaha juga menghadirkan pembalap-pembalap Yamaha lain yang selama ini berlaga di event-event lokal untuk mendapatkan helm Yamaha yang sudah ditandatangani oleh Jorge Lorenzo.

Selesai memberikan semangat kepada para pembalap Indonesia dari team Yamaha, disela-sela waku istirahat Jorge Lorenzo dan Doni Tata meluangkan waktu untuk bisa memberikan exclusive interview dengan beberapa media cetak dan televisi.

Sore harinya Jorge Lorenzo yang mengaku suka bermain video games ini memperlihatkan kahandalannya mengendarai Yamaha M1 dalam dunia virtual. 2 Orang pengunjung yang beruntung, mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain video games MotoGP bersama dengan Jorge Lorenzo.



Hadirnya Jorge Lorenzo ini adalah sebagai bukti bahwa Yamaha memiliki kepedulian yang tinggi terhadap para konsumen Yamaha dan sekaligus terhadap dunia balap motor di tanah air.
Yamaha Semakin Di Depan.

Tidak ada komentar: