Senin, 08 September 2008

Awas.. telur palsu masuk ke restoran padang


ini ada aja ya...puasa-puasa koq nipu aq br dpt email dr temenku....Just want to inform aja...telur palsu tidak hanya menyebar di tempat2 kelas menengah ke bawah saja, melainkan sudah ke rumah makan yang notabene pelanggannya orang kantoran.Hal ini saya alami pada hari ini (15.08.2008) dimana untuk makan siang , saya meminta tolong Ofice Boy untuk membeli makanan di Restoran Padang Salero Jumbo Jl. Timor, dibelakang kantor saya di Plaza BII -Thamrin, yang mana lauknya adalah gulai telur dan kentang balado. Pada saat saya memakan telur tersebut ada kejanggalan pada telurnya, dan ternyata ketika saya perhatikan lebih lanjut...telur tersebut adalah TELUR PALSU. Putih telur tersebut bening seperti karet dan tekstur pada kuning ada garis melingkar beraturan.Masalah ini segera saya laporkan pada pihak Restoran Salero Jumbo untuk ditindaklanjuti. Dan, tak lama kemudian, pelayan Restoran Salero Jumbo mengambil sisa makanan tersebut yang mana ternyata untuk beberapa makanan merekapun pesan juga dari luar (bukan masak sendiri).Kejadian ini saya ceritakan hanya sekedar sharing agar kita lebih berhati-hati apabila mengkonsumsi makanan dari luar (apalagi buat> anak-anak kita)...karena belum tentu rumah makan / restaurant yang bagus menjadi jaminan bahwa makanan itu aman. Dan, apabila kita menemukan sesuatu yang janggal pada makanan yang baru kita beli, jangan sungkan-sungkan untuk melapor pada pihak rumah makan tersebut karena bisa jadi mereka sendiri juga kena tipu orang luar yang menyuplai makanan tersebut.

Tidak ada komentar: