Kamis, 11 September 2008

11-09-2008

hari ini kamis 11 sep 08 kumalai dgn bissmillah.....gua brkt untuk chek area cimahi...wuih padetnya muacet jalanan....bdg terasa rada soft solnya semalem hujannya gede buanget....sampai di kantor gua langsung ngeberesin dealer dgn berbagai materi promo...setengah jalan di kesibukanku tiba2 gua dpt tlp dari mahluk paling bikin bt....biasa dr ktr pusat......yahc tau ndri deh jadi bawahan musti nurut bikin laporan....mana gua kgk py laptop yg lgs on line musti bikin laporan .....maka gue musti terbang ke area cicadas untuk berhubungan dgn kantor pusat.............satu persatu gua beresin ,,,,yg bikin dongkol tuch laporan gua yg kemaren kagak diterima via e-mail dasar gaptek tuch bos...alasanya filenya kegedean jd faileur daemon....dam!! jd gua musti ke dds west java terbang lagi dg scutic maticqu.......si soul....udh beres males ngapangapain gua sempet2 cari film dvd....lho kemaren nich tempat digrebeg polisi karna jual dvd bajakan.....sekarang buka lagi...yach udh karna menyesuaikan dgn kantong maka gua beli 4 film "wanted...duh pemainya mantan pacar nich angelia jolie......keren nich pasti, trus hancock...willsmith, the mumy 3, ama film jepang hair......serem...lihat gambarnya juga........
samapi dirumah gua puter satu persatu.......sembari ngabuburit......gile KEREN SEMUA .......rugi kalau kgk nonton nic DVD

Tidak ada komentar: